Foto Profil Nofiadi Mawardi Bupati Ogan Ilir Sumatera Selatan Ditangkap BNN Belum Dinonaktifkan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Bupati Ogan Ilir Sumatera Selatan Ahmad Wazir Nofiadi Mawardi ditangkap pada hari Minggu 13 Maret 2016 malam di rumah orang tuanya di Palembang saat mengkonsumsi narkoba. Selain Nofiadi Mawardi, ada empat orang lain yang ditangkap. Di rumah itu juga ada wakil Nofiadi Mawardi di Ogan Ilir dan ketua DPRD setempat. Sempat ada perlawanan saat operasi penggerebekan itu.

Dalam penyergapan ke rumah orang tua Nofiadi Mawardi di Jalan Musyawarah III, Kelurahan Karang Anyar, Gandus, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan ada petugas keamanan rumah dan keluarga mempersoalkan proses penggerebekan. Hal itu membuat tertahannya tim BNN di depan pagar hingga dua jam sehingga ada dugaan dalam rentang waktu itu untuk menghilangkan barang bukti. 

Badan Narkotika Nasional (BNN) tidak mudah untuk menangkap Bupati Ogan Ilir Sumatera Selatan Ahmad Wazir Nofiadi Mawardi. Dalam penggerebekan berlangsung ada beberapa pihak yang berupaya menghalangi saat penggerebekan.Saat tim melakukan penggerebekan, lampu jalan penerangan umum di sekitar tempat tinggal Nofiadi Mawardi yang tadinya hidup menjadi mati.

Baca Juga: Kronologi Pemblokiran Layanan Taksi Oneline Grabcar dan Uber akan Dipanggil Menkominfo

Hal itu membuat kejanggalan saat proses penggerebekan berlangsung. Lampu penerangan jalan itu baru hidup setelah petugas menghubungi polsek setempat untuk menghubungi PLN. Menurutnya pihak PLN setempat yang dapat menjelaskan hal tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply