Foto Profil Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi Bupati Ditangkap BNN Narkoba

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Baru saja dilantik menjadi Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Noviadi ditangkap Badan Narkotika Nasional atas dugaan penggunaan narkotika jenis sabu-sabu. Noviandi sendiri telah diintai BNN sejak tiga bulan lalu. Menurut informasi yang beredar, penggerebekan tersebut diawali dengan tertangkapnya dua pengedar narkoba di kawasan Inderalaya.

Dari keduanya kemudian dilakukan pengembangan ke Palembang yang menjadi kediaman Mawardi, ayah dari Nofiadi. Proses penangkapan di rumah pribadi Bupati Ogan Ilir di Jl Musyawarah, RT 26, Kelurahan Karang Jaya, Gandus sempat berjalan alot. Petugas BNN sempat dihalangi untuk masuk tetapi setelah beberapa lama.

Akhirnya petugas bisa masuk dan mengamankan Noviadi ke kantor BNN Sumatera Selatan di Jakabaring. Ahmad Wazir Noviadi SPsi merupakan putra dari Bupati Ogan Ilir sebelumnya, Ir. H. Mawardi Yahya. Noviadi terpilih sebagai anggota DPRD Oi dari Dapil V melingkupi Kecamatan Lubuk Keliat, Rambang Kuang dan Muara Kuang. Bupati AW Noviadi disebutkan memiliki kekayaan senilai 20.319.445.000.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Uli Auliani Instagram Ciuman Dengan Bule Amerika

Sebagian besar kekayaannya berasal dari harga bergerak yaitu mobil Marcedes Benz sebanyak 10 dan juga Jeep Wrangler, Range Rover dan CR-V dengan nilai total 11.148.000.000. Menurut sumber internal BNN, tidak ada barang bukti yang berhasil ditemukan, baik berupa narkoba maupun alat hisap. Namun pihaknya langsung menggelar tes urin. Noviadi langsung digelandang petugas BNN ke BNN Provinsi (BNNP) Sumsel di Jakabaring. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply