Video Foto Fakta Misteri Segitiga Bermuda Terungkap Penyebab Pesawat & Kapal Menghilang

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pada masa lampau orang mengaitkan misteri yang terjadi di Segitiga Bermuda berhubungan dengan legenda mengerikan soal makhluk purba misterius. Kawasan Segitiga Bermuda memang menaungi lautan Sargasso yang sudah lama diketahui sebagai tempat makhluk misteri. Pada abad ke-16, seorang pelaut bernama Olaus Magnus pernah membuat sebuah peta laut yang menjelaskan adanya seekor naga merah sedang menyerang kapal.

Titik di mana naga tersebut tinggal merupakan kawasan Sargasso di Bermuda. Salah satu teori yang paling populer dari Segitiga Bermuda adalah lautan Iblis. Sudah banyak korban akibat keganasan laut ini sehingga kerap dijuluki sebagai rumah Iblis. Bahkan ada beberapa teori yang menyebutkan bahwa kawasan ini menjadi sarang dari Dajjal.

Sosok yang diyakini akan muncul pada akhir zaman nanti. Entah benar atau tidaknya teori ini tetapi ada sebagian orang yang percaya dengan hal tersebut. Begitu banyaknya tempat di bumi ini dengan keindahan alam dan juga sejuta misteri yang mungkin akan membuat bingung dan penuh dengan tanda tanya.

Baca Juga: Foto Profil Biodata La Nyalla Mattalitti Ketua Umum PSSI Tersangka Korupsi Dana Hibah

Segitiga Bermuda merupakan sebuah kawasan perairan yang terletak di antara Miami, Puerto Rico dan Pulau Bermuda dan lokasi ini membentuk sudut segitiga imajiner. Seiring dengan berkembangan ilmu pengetahuan manusia, sebagian orang mencoba menjawab misteri yang ada di Segitiga Bermuda. Berikut jawaban dari berbagai kejadian aneh di Segitiga Bermuda. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply