Video Foto Pesawat Flydubai FZ981 Jatuh di Rusia 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebanyak 62 orang termasuk kru dan penumpang pesawat maskapai murah Flydubai tewas. Pesawat Flydubai FZ981 jatuh dan meledak saat mencoba mendarat di Rostov-on-Don, Rusia. Kecelakaan yang terjadi pada hari Sabtu 19 Maret 2016 mengakibatkan tidak ada yang selamat dalam kecelakaan ini. Hingga kini masih diselidiki penyebab kecelakaan pesawat. Data sementara, Boeing 738 jatuh itu terjatuh sebelumnya dalam kondisi visibilitas yang memprihatinkan.

Hanya sekitar 50-100 meter sebelum menyentuh landasan pacu. Pesawat Boeing 738 mengambil perjalanan dengan rute Dubai-Rostov-on-Don. Hingga kini, perusahaan Dubai Aviation Corporation belum mengeluarkan pernyataan mengenai insiden ini. Upaya pendaratan pesawat FlyDubai Penerbangan 981 berakhir tragis di Bandara Rostov-on-Don di Rusia.

Pesawat Flydubai FZ981 meluncur dengan cepat dan menjelma menjadi bola api sesaat setelah menyentuh landasan. Pesawat dengan nomor penerbangan FZ981 itu gagal mendarat sekitar pukul 03.50 waktu setempat atau 00.50 GMT. Sebelum berakhir nahas, FlyDubai sempat melakukan sejumlah manuver loop, juga sempat kehilangan kecepatan dan ketinggian berkali-kali.

Baca Juga: Video Foto Nandish Sandhu Pemeran Veer Uttaran di Pesbuker ANTV 2016

Pergerakan yang dilakukan pesawat Flydubai FZ981sebelum celaka dimonitor situs pelacakan penerbangan Flightradar24. Juru bicara Flightradar24 mengatakan pesawat Boeing 737-800 itu sempat mencoba mendarat pada pukul 22.31 GMT. Upaya pertama gagal. Kapal terbang tersebut kembali mengudara dan kemudian mencoba landing kembali pada 00.28 GMT. Data terakhir terkait penerbangan tersebut adalah pada 00.41. Kemudian FlyDubai putus kontak. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply