Video Foto Ridwan Kamil Pukul Taufik Hidayat Sopir Omprengan di Bandung

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ridwan Kamil, Walikota Bandung dilaporkan menganiaya sopir angkot. Polisi menjadwalkan pemanggilan walikota Ridwan Kamil. Kabid Humas Polda Jawa Barat mengatakan walikota dilaporkan sopir angkot bernama Taufik Hidayat. Menurutnya sesuai laporan penganiayaan oleh terjadi di Alun alun Kota Bandung pada hari Jumat 18 Maret 2016 pukul 11.30.

Namun Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) membantah tuduhan yang menyebutkan adanya tindak kekerasan yang dilakukan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kepada seorang sopir angkutan kota ilegal (omprengan). Melalui pernyataan tertulisnya, Diskominfo Kota Bandung menjelaskan kronologis kejadian tersebut.

Kejadian ini berawalan saat Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tengah bersepeda didampingi ajudan dan pengawalnya pada Jumat 18 Maret 2016. Kemudian, saat melintas di depan BRI Tower, Jalan Asia Afrika atau di depan alun-alun Bandung, ada beberapa mobil berpelat hitam yang dijadikan angkutan kota sedang mangkal. Sopir yang melihat kemunculan Ridwan Kamil langsung melarikan diri.

Baca Juga: Foto Onew SHINee (Lee Jin Ki) Descendants of the Sun Datang ke Bali 2016

Tapi, Ridwan Kamil berhasil menahan laju satu mobil yang ingin kabur dengan melintangkan sepedanya di depan mobil tersebut. Setelah itu, Ridwan Kamil meminta sang sopir untuk turun dari mobil dengan tujuan untuk memberikan teguran. Namun, sopir tersebut tak mau turun. Usai menasehati sang sopir, Ridwan Kamil melanjutkan perjalanan menuju Pendopo. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply