Video Sumanto Tidur di Acara Talk Show Live TV One 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Action figure 3 penjahat keji Indonesia dijual bebas di sejumlah lapak toko online. Mainan action figure dengan karakter Sumanto si kanibal, Ryan si penjagal dari Jombang, dan Robot Gedek pencabul bocah ini dikecam Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyatakan, jika mainan itu tetap dijual akan memperkarakannya.

Karena dengan beredarnya mainan seperti itu dapat memengaruhi mental dan perilaku anak-anak. Apalagi, trauma para keluarga korban masih belum sembuh dan itu bisa memancing pelecehan dan tindakan sadis. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) tak menyalahkan dan membatasi kreativitas pembuat action figure itu.

Namun jika dibiarkan ini menjadi ancaman bagi anak-anak di Indonesia. Nama Sumanto kembali menghebohkan Tanah Air. Kali ini bukan karena kasus, melainkan aksinya saat menjadi bintang tamu di salah satu acara di sebuah stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu. Di acara tersebut dihadiri oleh artis Teuku Wisnu dan Supono Mustajab.

Baca Juga: Foto Gerhana Bulan Penumbra di Indonesia Maret 2016

Sumanto dihadapkan pada diskusi soal cara memilih mainan yang baik untuk anak-anak. Perbincangan itu muncul lantaran kemunculan sebuah mainan yang menggambarkan Sumanto sebagai seorang kanibal. Dan yang menarik lewat rekaman yang bisa ditonton di YouTube terlihat saat Teuku mengungkapkan pendapatnya, Sumanto justru tertidur. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply