Video Driver Gojek vs Sopir Taksi Blue Bird Bentrok di Sudirman Jakarta 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Aksi demo berakhir ricuh setelah terjadi Konflik antara Driver Gojek yang dipukuli sopir taksi dan di lain tempat sopir taksi dipukuli driver gojek pada hari Selasa 22 Maret 2016. Demo tersebut terjadi karena sopir taksi memprotes keberadaan moda transportasi online. Demo terjadi dari pukul 09.00 WIB hingga 17.30 WIB dengan perkiraan jumlah pendemo sebanyak 8.000 orang.

Demo yang terpusat di depan Gedung MPR/DPR, Istana Negara, dan Gedung Kemenkominfo Jakarta jadi ricuh dan anarkis. Seorang pengemudi Go-Jek yang menggunakan motor bernomor polisi B 6154 VJR dikeroyok oknum sopir taksi hingga babak belur di dekat gedung TVRI Senayan, Jakarta.

Ia dihadang dan dipukuli oleh sejumlah pengemudi taksi saat melintas di kawasan tersebut ketika usai mengantar penumpang. Aparat kepolisian langsung mengamankannya sehingga ia tidak mengalami luka lebih parah. Sebaliknya seorang sopir taksi Blue Bird bernomor polisi B 1099 KPG dihentikan massa pengemudi Gojek dan Grab di depan TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Video Sumanto Tidur di Acara Talk Show Live TV One 2016

Ia tertangkap dalam aksisweeping yang digelar pengemudi Gojek dan Grab di kawasan itu. Awalnya taksi Blue Bird turun dari arah Tanah Abang ke arah Sudirman dengan melintasi jalan layang di perempatan TPU Karet Bivak. Ketika terkepung penumpang taksi yang ada di dalamnya kabur ke arah Hotel Sangri La, menuju kawasan Dukuh Atas. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply