Foto Surabaya North Quay Tempat Wisata Terbaru di Surabaya

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Surabaya North Quay adalah sebuah kawasan wisata baru yang telah dibuka pada hari Sabtu 27 Februari 2016. Semua bisa melakukan apapun di sini, mulai sekadar kongkow sambil menikmati kelezatan aneka kuliner, hingga melakukan meeting dengan view laut.

Bisa juga menyaksikan keindahan Pelabuhan Tanjung Perak dan Jembatan Suramadu dari Gedung Gapura Surya Nusantara dengan menikmati makanan, minuman, serta pagelaran musik. Bagi yang suka selfi bisa juga foto dengan latar belakang Kapal Pesiar. Di gerbang pelabuhan tinggal membayar tiket premi asuransi jiwa karena memasuki arena pelabuhan.

Premipun cukup murah untuk pengendara sepeda motor hanya Rp 5.000 sedangkan mobil Rp 7.500. Bayar premi ini sekaligus anda bayar parkir. Tidak ada tiket khusus untuk masuk Surabaya North Quay jadi gratis. Jika ini sukses, bukan tidak mungkin acara ini digelar tiap hari, Dan ini bisa menjadikan destinasi wisata kuliner atau tempat nongkrong baru di Surabaya.

Baca Juga: Info Harga Bensin BBM Premium & Solar Turun Per 1 April 2016

Lokasi Surabaya North Quay ini juga terletak di dermaga pinggir laut, tepatnya di Gapura Surya Nusantara di daerah Tanjung Perak. Selain akan menjual view laut, Surabaya North Quay juga didukung dengan kemegahan Gedung Gapura Surya Nusantara yang merupakan terminal laut termegah dan modern di Indonesia, mirip seperti bandar udara. Merupakan salah satu terminal penumpang di pelabuhan yang terbaik di Indonesia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply