Foto Profil Mohamad Sanusi Anggota DPRD DKI yang Ditangkap Operasi Tangkap Tangan KPK

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Salah satu yang ditangkap penyidik KPK dalam operasi tangkap tangan adalah anggota DPRD DKI, Mohamad Sanusi. Mohamad Sanusi ternyata masuk dalam bursa calon gubernur DKI dari Gerindra. Status Mohamad Sanusi masuk dalam calon alternatif yang direkomendasikan DPD Gerindra DKI. Mohamad Sanusi ditangkap KPK pada hari Kamis 31 Maret 2016 malam.

Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta itu ditangkap saat dalam perjalanan menuju rumahnya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Mohamad Sanusi ditangkap KPK bersama mobil Jaguarnya. Komisi D yang dipimpin Mohamad Sanusi adalah komisi yang berkaitan dengan pekerjaan umum, perumahan dan gedung pemerintah daerah, tata ruang. Pengawasan dan penertiban bangunan, pertamanan dan pemakaman, kebersihan.

Dan juga pengelolaan lingkungan hidup daerah. Tertangkapnya Mohamad Sanusi dalam persiapan Gerindra di Pilkada DKI 2017 bisa dijadikan peluang bagi pihak yang kontra Gerindra sebagai momen menyudutkan. Saat ini Gerindra sudah memasukan nama-nama internal partai dalam bursa cagub DKI seperti Biem Benyamin dan Sandiana Uno.

Baca Juga: Operasi Tangkap Tangan KPK Amankan 2 Petinggi PT. Brantas Abipraya dan Satu Orang Swasta

Ada juga sejumlah nama dari eksternal partai seperti Yusril Ihza Mahendra, Ahmad Dhani, Komjen Budi Waseso, sampai Boy Sadikin. Kemudian, untuk penentuan final nama yang diusung akan diputuskan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Setiap tahapan perkembangan, DPD Gerindra DKI akan memberikan laporan kepada kepengurusan pusat Gerindra lalu terhadap Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply