Video Foto Ariesman Widjaja Presiden Direktur PT. Agung Podomoro Land Tersangka Korupsi KPK

0
V CumaBerita.com, Jakarta. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) adalah pengembang dengan kapitalisasi Rp 8,1 triliun resmi punya pemimpin baru. Dia adalah Ariesman Widjaja yang menggantikan Trihatma Kusuma Haliman.
Selain memilih pemimpin baru, dalam penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2014 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diketuai Komisaris Utama APLN.

Juga menyetujui seluruh usulan keputusan yang disampaikan kepada pemegang saham. Namun beberapa saat yang lalu Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), Ariesman Widjaja secara resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Atas dugaan suap kepada anggota DPRD DKI Jakarta, M Sanusi. KPK juga telah meminta pihak Imigrasi untuk mencegah Ariesman bepergian ke luar negeri. Ariesman Widjaja yang sudah bergabung dengan APLN sejak 1994 merupakan nakhoda baru pengembang dengan kapitalisasi Rp 6,1 triliun per Jumat 1 April 2016 tersebut.

Baca Juga: Kumpulan Gambar Meme April MOP Google 1 April 2016

Ariesman Widjaja dipilih menggantikan Trihatma Kusuma Haliman dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2014. Dengan naiknya Ariesman, formasi dewan direksi APLN menjadi sebagai berikut, Direktur Utama Ariesman Widjaja, Wakil Direktur Utama Noer Indradjaja, Wakil Direktur Utama Veri Y Setiady, Direktur Cesar M Dela Cruz, Direktur Bambang Setiobudi Madja, Direktur Miarni Ang, dan Direktur Paul Christian Ariyanto. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply