Foto Profil Bupati Kuningan Utje Chairiyah Hamid Suganda Meninggal Dunia Saat Rapat

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari Bupati Kuningan Utje Chairiyah Hamid Suganda yang meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) 45 Kuningan, Jawa Barat pada hari Kamis 7 April 2016. Bupati Kuningan Utje Chairiyah Hamid Suganda diduga kelelahan kemudian pingsan.

Sebelumnya Bupati Kuningan Utje Chairiyah Hamid Suganda dengan masa bakti 2013-2018 memimpin agenda yang padat sejak hari Kamis pagi dan tiba-tiba pingsan. Bupati yang akrab disapa Utje ini dinyatakan meninggal pukul 15.30 WIB dalam usia 63 tahun. Masyarakat dari berbagai kalangan serta jajaran Pemerintah Kabupaten Kuningan terus berdatangan ke Pendapa Bupati Kuningan.

Mereka berdukacita atas kepergian Bupati Kuningan Utje Chairiyah Hamid Suganda, orang nomor satu di kabupaten yang dijuluki Kota Kuda itu. Bupati Kuningan Utje Chairiyah Hamid Suganda mempunyai agenda padat sejak Kamis pagi hingga siang antara lain menemui kontraktor, menghadiri acara pernikahan, sidak ke lima SKPD, yakni satpol PP, BPMD, disdukcapil, BKPP, dan BPPT.

Baca Juga: PKB Dorong Zaskia Gotik Menjadi Duta Pancasila Pasca Pelecehan Lambang Pancasila

Bupati Kuningan Utje Chairiyah Hamid Suganda jatuh pingsan saat menggelar rapat bersama sejumlah kepala dinas di Pemerintah Kabupaten Kuningan, Kamis petang. Hingga saat ini pihak dokter RSUD 45 belum menyampaikan hasil terkait penyebab pasti Bupati Kuningan Utje Chairiyah Hamid Suganda meninggal dunia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply