Foto Gubernur Kepri (Kepulauan Riau) Muhammad Sani Meninggal Dunia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari Gubernur Kepulauan Riau. Muhammad Sani meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Mentang, Jakarta Pusat pada Jumat 8 April 2016. Gubernur Kepulauan Riau, Muhammad Sani sempat mendapatkan perawatan sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Di tengah pertemuan, Gubernur Kepulauan Riau. Muhammad Sani mengeluh sakit sehingga dibawa ke RS Abdi Waluyo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah dirawat beberapa saat, kondisinya memburuk hingga meninggal dunia. Sebelum mengikuti rapat bersama di Istana Negara, Muhammad Sani telah mengeluh sakit. Muhammad Sani memiliki riwayat penyakit penyumbatan pencernaan. Muhammad Sani merupakan gubernur tertua meninggal diusia 73 tahun, Muhammad Sani lahir di Parit Mangkil, Sungai Ungar, Kundur, Karimun, Kepulauan Riau 11 Mei 1942.

Muhammad Sani menjabat sebagai Gubernur Kepri periode 2010-2015 dan 2016-2021. Perjalanan Sani sebagai gubernur dimulai ketika ia terpilih menggantikan Ismeth Abdullah pada 2010. Muhammad Sani dibawa ke Jakarta sejak hari selasa 5 April 2016 untuk terapi. Namun ternyata kondisi Muhammad Sani drop hingga dilarikan ke RS Abdi Waluyo.

Baca Juga: Foto Ahn Jae Hyun & Ku Hye Sun Menikah Mei 2016

Jenazah Muhammad Sani, orang nomor satu di Kepri itu masih berada di RS Abdi Waluyo. Sebelumnya Muhammad Sani sempat dibawa ke Singapura beberapa hari untuk terapi. Namun pada Selasa lalu dibawa ke Jakarta untuk perawatan. Rencananya Muhammad Sani akan dibawa ke Kepri, apakah lewat Batam atau langsung Tanjungpinang keluarga masih menunggu kabar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply