Foto Profil Biodata Sunny Tanuwidjaja Teman Ahok Direktur CDT Sebuah LSM

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Dalam pemberitaan di beberapa media nama Sunny Tanuwidjaja mulai kerap disebut dalam kasus yang menjerat Sanusi, yakni suap terkait raperda reklamasi pantai utara Jakarta. Sunny Tanuwidjaja bahkan disebut sudah dicegah ke luar negeri. Namun Ahok mengaku sudah mengkonfirmasi ke KPK dan Direktorat Jenderal Imigrasi perihal informasi tersebut.

Ahok menyatakan baik KPK maupun Imigrasi membantah kabar pencegahan itu. Sebelumnya, Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK membantah ada seseorang berinisial S yang diminta untuk dicegah agar tidak bepergian ke luar negeri terkait kasus dugaan suap yang melibatkan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Mohamad Sanusi.

Informasi di salah satu media online menyebut bahwa seseorang berinisial S atau itu adalah salah satu staf Ahok. KPK hanya meminta pencegahan untuk dua nama, pertama Sugianto Kusuma dan yang kedua, Ariesman Widjaja yang sebelumnya sudah menyerahkan diri ke KPK. Sugianto Kusuma atau Aguan Sugianto merupakan Chairman Agung Sedayu Group.

Baca Juga: Video Review Trailer Sinopsis The Jungle Book Film Box Office Terbaru April 2016

Sementara itu, Ariesman Widjaja merupakan Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land. Kedua perusahaan itu merupakan pengembang yang terlibat dalam proyek reklamasi di Pantai Utara Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menganggap pengacara Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Mohamad Sanusi menyampaikan keterangan yang mengada-ada. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply