Foto Profil Biodata Miming Listiyani WNI Tewas Tanpa Busana di Dermaga Australia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Seorang perempuan berusia 27 tahun, Miming Listiyani ditemukan tewas mengambang tanpa busana, di suburb Cabarita, Sydney, Australia. Miming Listiyani adalah warga negara Indonesia yang ditemukan tewas dengan bersimbah darah. Kejadiannya bertempat di dermaga Cabarita, Sydney yang terkenal sebagai objek wisata. KJRI akan terus melakukan koordinasi dengan pihak keluarga dan polisi untuk memberi bantuan yang diperlukan.

Menurut New South Wales mengatakan bahwa pembunuh Listiyani merupakan orang yang dekat dengan dunia hitam. Hingga kini, senjata pembunuh belum ditemukan. Namun polisi menduga bahwa pembunuh Listiyani adalah Khanh Thanh Ly. Khanh Thanh Ly memiliki hubungan dengan sindikat obat-obatan, Bali Nine. Di kelompok tersebut, Khanh Thanh Ly sendiri dipanggil dengan sebutan letnan.

Ketika petugas kepolisian datang pada pukul 23.30, Khanh Thanh Ly terlihat telanjang berdiri di samping jasad Listiyani di bibir pantai sempat mencoba lari, namun polisi berhasil meringkusnya. Miming Listiyani sempat mengunggah foto terakhir di Instagramnya beberapa hari sebelum ditemukan tewas di tepi dermaga Cabarita, Sydney.

Baca Juga: Video Foto Duo Serigala Goyang Vulgar Erotis Hanya Pakai Bra & Celana Dalam di YouTube 2016

Sebelumnya, Miming Listiyani juga mengunggah gambarnya saat reuni dengan dua sahabatnya yang lain yang diyakini pemilik akun @catherineechin dan @noviyana. Pembunuhan Miming Listiyani berhasil diungkap setelah polisi menerima laporan seorang warga yang mendengar teriakan dari tepian dermaga Cabarita. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply