Foto Bir Saat Menjamu Tamu di Rumah Gubernur DKI Jakarta Ahok Beredar di Medsos

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Berawal saat mantan Menteri Olahraga dan pakar telekomunikasi Roy Suryo dalam akun Twitternya @KRMTRoySuryo mengunggah sejumlah foto Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tengah berkumpul. Dalam pertemuan tersebut tampak beberapa kaleng dan minuman yang diduga bir. Pertemuan tersebut dilakukan di rumah Pribadi Ahok, di bilangan Pluit Jakarta Utara.

Dalam pertemuan tersebut diunggah oleh beberapa pendukung Ahok yang berkomunikasi melalui media sosial Twitter. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membenarkan rumahnya di Pantai Mutiara, Jakarta Utara terbuka untuk penikmat bir. Foto pertemuan Ahok dengan sejumlah pegiat sosial diwarnai dengan konsumsi minuman bir, menjadi viral di media sosial Twitter. Pertemuan ini berlangsung pada Jumat 8 April 2016.

Ahok memang menyediakan segala jenis minuman di rumahnya, temasuk minuman beralkohol. Menanggapi foto pertemuan yang menjadi perbincangan, Ahok mengaku tak bermasalah. Justru hal itu merupakan satu media promosi untuk Anker Bir, yang diproduksi PT Delta Djakarta, di mana Pemprov DKI memiliki saham di perusahaan tersebut.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Miming Listiyani WNI Tewas Tanpa Busana di Dermaga Australia

Sementara itu, mengenai agenda pertemuan tersebut, Ahok mengatakan hanya memfasilitasi permintaan pegiat media sosial untuk berbincang dengannya. Di pertemuan tersebut, Ahok mempersilakan para pegiat sosial bertanya apa pun tentangnya. Meski mempersilakan para tamunya untuk minum minuman jenis apa pun yang disediakan, termasuk minuman keras, Ahok menekankan tidak boleh berlebihan apalagi sampai mabuk. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply