Video Foto Profil Biodata Imam Supriadi Pegawai BPK Tantang Ahok Sampai Mati di YouTube

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Berawal saat Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mengatakan, pembelian sebagian lahan Rumah Sakit Sumber Waras oleh Pemerintah Provinsi DKI menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) DKI tahun 2014 sebesar Rp.755,6 miliar jelas merugikan. Menampik banyak penjelasan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, hasil audit investigasi jelas menunjukkan posisi lahan yang dibeli.

Termasuk zonasi Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) tanah Jalan Tomang Utara sebesar Rp.7,4 juta meter persegi. Ada yang menarik dari seseorang yang mengklaim dirinya sebagai auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) bernama Imam Supriadi, berang terhadap sikap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang menyerang Ketua BPK Harry Azhar Azis. Dalam video yang diunggah di YouTube, Imam menantang Ahok untuk berkelahi di kawasan bunderan Hotel Indonesia (HI).

Imam geram dengan perilaku Ahok yang sering mengeluarkan kata-kata kotor. Padahal Ahok merupakan pejabat yang seharusnya jadi panutan. Imam Supriadi meminta Ahok berduel satu lawan satu, tanpa perlu melibatkan pihak lain. Untuk meyakinkan dia benar-benar auditor BPK, Imam Supriadi mengenakan topi berwarna biru gelap bertuliskan BPK.

Baca Juga: Video Foto Artis Tamara Bleszynski Dijambak Orang di Kuta Bali

Demikian pula pada kaosnya, terdapat logo BPK di bagian kiri dadanya. Majelis Kehormatan Etik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) segera memanggil Imam Supriadi. Pemanggilan itu dilakukan karena Imam membuat video menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berkelahi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply