Video Foto Rumah Angker Diary Keluarga Tak Kasat Mata Kaskus di Jalan Magelang Yogyakarta

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Rumah adalah tempat di mana kamu beristirahat. Rasanya sangat menyenangkan jika mempunyai sebuah rumah yang nyaman. Rumah yang nyaman bukanlah harus besar, tingkat dan dikelilingi barang mewah. Namun yang bisa membuat para penghuninya betah dan tenang adalah rumah impian.

Hanya saja kadang kala ada beberapa hal yang justru membuat sebuah rumah terkesan tidak nyaman. Bukan hanya dari segi interior, tetapi ada pula beberapa hal kasat mata yang membuat sebuah rumah terasa angker. Bagi penggemar kisah misteri tentu mengetahui cerita horor berjudul Keluarga Tak Kasat Mata. Kisah yang diunggah ke laman kaskus ini mengakibatkan sejumlah orang penasaran dengan lokasi rumah hantu yang dimaksud.

Cerita horor ini menceritakan tentang kisah penulis, Genta saat masih kuliah dan menyambi bekerja paruh waktu di sebuah kantor di Jalan Magelang, Sleman. Sederetan kisah Genta ini terjadi sekitar dua tahun lalu. Di awal cerita Genta menjelaskan kantornya dulu terletak di Jalan Palagan, Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga: Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Dengan Kata-Kata Kasar di YouTube

Beberapa saat kemudian lokasi kantor pindah ke Jalan Magelang, Sleman, yogyakarta. Sejak hari menempati kantor baru, Genta menyampaikan hal-hal tak lazim mulai dirasakan, dilihat dan dialami. Laki-laki asal Magelang ini juga mengungkapkan pengalaman tak lazim itu tak hanya dialami satu atau dua orang, melainkan seluruh karyawan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply