Video Foto Daffa Oktoviarto Hadang Pengendara Motor Lewat Trotoar di Semarang

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya pengendar sepeda menghadang segerombolan Harley Davidson di Yogyakarta. Seolah terulang kembali, kini seorang netizen merekam aksi bocah kelas IV SDN Kalibanteng Kidul 01, Semarang sedang menghadang seorang pengendara motor di trotoar. Video beberapa detik itu di-repost di akun instagram Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dari akun @saefana.

Tak hanya foto netizen yang berhasil menangkap aksi Daffa Farros Oktoviarto mencegat pemotor melintasi trotoar di Kalibanteng Semarang, 15 April 2016. Video amatir ini diunggah oleh akun Saefana ke instagram. Dalam video tersebut, Daffa Farros Oktoviarto melintangkan sepedanya di trotoar saat pemotor naik trotoar.

Daffa Farros Oktoviarto tidak minggir, bahkan menurunkan standar sepedanya dan mundur beberapa langkah sembari tangannya dilipat ke belakang layaknya sikap istirahat di tempat. Daffa Farros Oktoviarto, bocah pemberani asal Semarang, Jawa Tengah yang mencegat pengendara motor lantaran melewati trotoar telah mendapat apresiasi dari Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Jang Hyunseung Instagram Keluar Dari BEAST

Daffa Farros Oktoviarto merupakan murid SDN Kalibanteng Kidul 01, Semarang. Aksi Daffa Farros Oktoviarto menjadi viral diperbincangkan netizen. Foto yang disebarkan akun Facebook Ronald Kusuma. Trotoar adalah jalur pejalan kaki yang umumnya sejajar dengan jalan dan lebih tinggi dari permukaan perkerasan jalan untuk menjamin keamanan pejalan kaki yang bersangkutan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply