Video Oknum LSM Pukul Pemuda Pakai Pin PKI di YouTube

1
V CumaBerita.com, Jakarta. PKI merupakan organisasi terlarang di Indonesia. Namun masih banyak yang belum mengetahuinya, seperti yang terjadi pada aksi main hakim sendiri seorang oknum yang mengaku dari LSM KPK kepada seorang pemuda ingusan yang memakai pin PKI tersebar di media sosial.

Pemukulan terhadap pemuda yang memakai pin PKI terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Juwido Lee LSM KPK di Facebook. Awalnya beberapa oknum LSM yang mengendarai mobil terlihat memberhentikan seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor di jalan raya. Seorang yang memakai baju LSM KPK langsung memperlihatkan pin tersebut ke hadapan video kamera yang merekam, terlihat jelas lambang palu dan arit di dalam pin itu.

Tak lama berselang seorang lagi sambil marah-marah menanyakan KTP si pemdua itu sambil bertanya domisilinya dari mana. Dia langsung naik pitam dan melepaskan pukulan kepada anak itu. Dalam video tersebut oknum LSM itu tidak hanya memukul terlihat dia juga menjambak rambut anak itu setelah helmnya dibuka paksa.

Baca Juga: Video Foto Daffa Oktoviarto Hadang Pengendara Motor Lewat Trotoar di Semarang

Kendati sudah tak berdaya karena menghadapi pria berbadan besar, pemuda yang terlihat masih ingusan itu mengaku tidak tahu kalau memakai pin tersebut dilarang. Tak beberapa lama kemdian beberapa personel polisi Polantas datang ke lokasi kejadian untuk mengetahui persoalan kegaduhan tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

1 Comment

Leave A Reply