Foto Atap Plafon Aeon Mall BSD City Rubuh Karena Hujan Deras

0
F CumaBerita.com, Jakarta. AEON MALL adalah pengembang dan operator mall belanja terbesar di Jepang. AEON MALL BSD CITY adalah proyek pertamanya di Indonesia, dengan ukuran lebih dari 100.000 meter persegi dan menjadi salah satu mall terbesar di BSD CITY. Mall di kawasan suburban ini diisi oleh berbagai merek seperti AEON General Merchandising Store sebagai penyewa utama.

Terdiri dari 4 lantai, mall ini menyediakan tempat parkir dalam gedung dan parkir pelataran yang mampu menampung lebih dari 5.000 kendaraan. Solusi yang akan diterapkan oleh NEC mencakup sistem CCTV, sistem penghitung pengunjung, sistem analisis video pengenal wajah dan infrastruktur telepon IP untuk AEON Mall BSD CITY. Kamera pengawas keamanan yang mencakup semua area umum akan dipasang

Dan akan dilengkapi dengan teknologi penghitung pengunjung NEC yang menggunakan sensor untuk mencatat jumlah orang yang masuk dan keluar dari pintu mall serta area tertentu.Sedikitnya 12 orang pengunjung mengalami luka-luka menyusul atap (langit-langit) Aeon Mal BSD City di Pagedangan Kabupaten Tangerang Banten mendadak ambruk.

Baca Juga: Foto Aurel Hermansyah Clubbing Dugem di Instagram Terbaru

Ambruknya atap mal itu diduga karena tidak bisa menampung air, pada saat hujan deras yang mengguyur kawasan itu. Sementara itu, pihak Aeon Mal BSD City, Kabupaten Tangerang membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tentang ambruknya plafon di Aeon Mal. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply