Video Penangkapan Agus Pelaku Mutilasi Wanita Ibu Hamil di Banten

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya pada hari Rabu 13 April 2016 warga digemparkan dengan penemuan mayat mutilasi di dalam kamar kontrakan milik Haji Malik di kampung Telaga Sari, RT 12 RW 01, Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Diduga kuat, Nuri dibunuh oleh suami sirinya yang bernama Agus. Korban bersama Agus diketahui tinggal di kontrakan milik Haji Malik belum lebih satu bulan.

Identitas korban mutilasi di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang terkuak diketahui warga bernama Nuri. Wanita hamil tujuh bulan yang dipotong tangan dan kakinya itu memiliki paras cantik itu berasal dari Malingping, Pandeglang, Banten. Berdasarkan penelusuran, Nuri dikenal sebagai perempuan muda berjilbab di daerah asalnya.

Namun, warga penghuni di sekitar kontrakan milik H. Malik yang disewa korban dan suami sirinya Agus menyatakan Nuri sehari-hari tidak memakai jilbab. Aksi pelaku yang berprofesi sebagai pegawai rumah makan tergolong sangat sadis. Polisi menyebar foto pelaku pembunuhan dan mutilasi Nuri, wanita hamil yang jasadnya ditemukan terpotong-potong di rumah kontrakan.

Baca Juga: Foto Gambar Kylie Jenner dan Blac Chyna Berdamai Upload Video di Snapchat


Tubuh korban dalam kondisi terpisah dengan lengan dan kaki serta pangkal paha hingga jari dipotong. Demikian pula tangan korban dipotong dari siku terpisah dua dengan jari, tapi tangan kanan belum ditemukan. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sudah menangkap pelaku. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply