Investigasi Ulasan Kriminalisasi Kasus JIS @kurawa di Twitter Chirpstory Lengkap

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Lima bekas karyawan PT ISS Indonesia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pelecehan seksual siswa TK JIS. Afrisca atau sering disapa Ica adalah salah satu tersangka dalam kasus kekerasan dan pelecehan seksual yang terjadi di JIS (Jakarta International School). Afrisca dikenai vonis 7 tahun hukuman penjara dan juga denda sebesar 100 juta rupiah.

Baru-baru ini, seorang pegiat sosial media yang terkenal melalui akun @kurawa melaporkan hasil investigasinya secara langsung terhadap kasus JIS yang ternyata terdapat banyak kejanggalan. Kurawa yang menyebut dirinya sebagai forensik auditor memang seringkali membeberkan kasus tak wajar dari sisi pandangnya sebagai auditor yang seringkali out of the box.

Banyaknya netizen yang meminta agar @kurawa membahas mengenai kasus JIS, rupanya membuat pria yang memiliki nama Rudi Valinka itu tak tanggung-tanggung mendapatkan informasi secara langsung di lapangan. Salah satu bagian cerita hasil investigasinya yang begitu menyentuh adalah kisah Afrisca. Satu-satunya cewek yang menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

Baca Juga: Video Cerita Sinopsis Uttaran Episode Terbaru Mei 2016 di ANTV

Afrisca adalah 3 bersaudara, berasal dari keluarga broken home di daerah Jawa Tengah. Menurut penuturan @kurawa dalam kultwitnya, Afrisca ke Jakarta untuk bekerja. Setelah restauran tempat bekerja Ica tutup, akhirnya Afrisca bekerja di ISS sebagai cleaners. 1,5 tahun ia bekerja Afrisca berhasil membiayai pendidikan adik perempuannya hingga lulus SMA dan akhirnya ikut dirinya di Jakarta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply