Foto Profil Biografi Rustam Effendi Mundur Dari Wali Kota Jakarta Utara

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Berawal saat WaliKota Jakarta Utara Rustam Effendi membantah tudingan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkait dana Rp 50 juta yang diberikan pihaknya untuk bermain golf. Rustam Effendi menuturkan dana itu merupakan operasional untuk mendatangi resepsi pernikahan warga melaui staffnya.

Namun Rustam Effendi tidak menyebutkan berapa besaran nilai yang dia diberikan kepada sejumlah pejabat di lingkungan sekitarnya itu. Sebelumnya, Ahok mengaku rutin memberikan dana operasional kepada Walikota Jakarta Utara Rustam Effendi untuk mendatangi resepsi pernikahan warga. Namun Ahok selalu berpesan agar Rustam Effendi tidak menyalahgunakan dana tersebut untuk bermain golf.

Sebab, menurut Ahok, Rustam Effendi merupakan salah satu pejabat DKI Jakarta yang hobi bermain golf. Saat ini Rustam Effendi mundur bukan karena tudingan berpolitik dan keberpihakan dirinya benar. Rustam Effendi kembali menegaskan, dirinya tidak mengenal secara langsung, menjalin komunikasi, apalagi mendukung Yusril Ihza Mahendra dalam konteks politik.

Baca Juga: Video Al Ghazali Ciuman Dengan Alyssa Daguise Pacarnya di YouTube

Menurut Rustam Effendi apa yang disangkakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam rapat pada hari Jumat tidak berdasar karena ia memang tidak memiliki kepentingan dengan Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut. Wagub DKI mengatakan, Rustam Effendi mundur sebagai wali kota merupakan hak pribadinya dan harus dihargai. Pengunduran diri Rustam Effendi cukup melalui persetujuan gubernur. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply