Video Foto Penemuan Anak Bidadari Cantik di Sulawesi Tengah

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kehebohan terjadi dengan kehadiran gadis berwajah berbie di Desa Kalupapi, Kecamatan Bangkurung, Pulau Bokan, Kabupaten Banggai laut (Balut), Sulawesi Tengah. Oleh warga di percaya gadis berwajah berbie adalah jelmaan bidadari. Dari keterangan beberapa sumber. Ditemukan oleh nelayan pada 19 April 2016 ditepi pantai dalam keadaan telanjang.

Dan hanya di tutupi selendang transparan berwarna putih kapas dan sedang menangis ungkap warga pertama kali menemukannya. Cerita panjang penemuan boneka Berbie yang kemudian dianggap jelmaan anak bidadari tidak lepas dari fenomena alam Gerhana Matahari Total. Entah bagaimana ada warga yang percaya dan langsung mengaitkan penemuan boneka dengan gerhana total, kemudian berujung pada jelmaan bidadari. Kapolres Banggai Laut mengakui cerita ini sempat di percaya warga.

Setidaknya pengakuan ini didapatkan dari seorang warga Desa Pulau Sagu, Banggai Laut. Seorang lelaki yang bernama Fardin itu melihat sesuatu yang menyerupai manusia dan tenggelam. Fardin dengan spontan mendekati. Setelah dilihat ternyata boneka yang mengambang. Lalu Fardin mengambil boneka tersebut dan dimuat di perahunya dan membawanya pulang.

Baca Juga: Isi Alasan Petisi Cabut Gelar Ustadzah Oki Setiana Dewi Palsu di Instagram

Sesampainya di kampung tepatnya di Desa pulau Sagu Kec. Bokan Kab. Balut, sempat menggegerkan warga dan sepakat membuat suatu tempat khusus boneka tersebut. Namun berjalan waktu sekitar 1 bulan lebih, menurut warga, boneka tersebut ternyata cuma mainan karena tidak ada tanda-tanda jelmaan bidadari atau yang lainnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply