Foto Profil Biodata Amokrane Sabet Bule Pembuat Onar di Bali Tewas Ditembak

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Seorang bule pembuat onar di Bali akhirnya tewas ditembak polisi. Nama bule tersebut adalah Amokrane Sabet yang terkenal sebagai bule pembuat kerusuhan di pulau dewata. Sosok Amokrane Sabet yang besar dan berotot memang menjadi modal besar untuk berperilaku kasar meskipun di negeri orang. Amokrane Sabet merupakan mantan atlet bela diri tarung campuran atau yang dikenal dengan sebutan Mixed Martial Art (MMA).

Hanya saja Amokrane Sabet tak terlalu menonjol di bidang bela diri tersebut. Meski demikian Amokrane Sabet mampu mengancam warga dan turis yang datang ke Bali karena perawakannya yang besar dan berotot. Namun akhirnya hidup Amokrane Sabet berakhir tragis setelah ditembak kepolisian Bali di tempatnya tinggal, di Banjar Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Amokrane Sabet yang memiliki banyak tato tersebut menusukkan sebilah pisau kepada seorang anggota Polsek Kuta Utara, Brigadir Anak Agung Putu Sudiarta yang hendak menjemputnya ke kantor polisi. Amokrane Sabet sebelumnya telah dilaporkan oleh sejumlah warga karena sering berbuat onar.

Baca Juga: Harga Jual Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran 2016 Bisa Dipesan Mulai 30 April

Bahkan Amokrane Sabet diketahui juga pernah tidak membayar di sebuah restoran, hingga membuat dirinya sempat di-blacklist di kawasan Seminyak, Bali. Sebelumnya aksi Amokrane Sabet yang terekam dalam video youtube terlalu ekstrim dengan membawa sebilah pisau. Dan Amokrane Sabet terlihat menantang sosok didepannya tak jelas apa maksud dari keinginannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply