Kronologi Foto Profil Nama Mahasiswa UMSU Bunuh Dosen Karena Skripsi

0

Kabar mengejutkan datang dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) atas tindakan seorang mahasiswa yang bernama Roymardo Sah Siregar membunuh dosen Hj Nurain Lubis di dalam kamar mandi gedung perguruan tinggi tersebut. Roymardo Sah Siregar menghabisi nyawa dosen tersebut dengan melukai leher dan tangan korban menggunakan pisau.

Terdapat tujuh luka sayatan di bagian leher dan tangan korban mantan Dekan FKIP UMSU itu. Jenazah korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan Jalan KH Wahid Hasyim untuk kepentingan otopsi. Pelaku pembunuhan tersebut, Roymardo Sah Siregar ketika diinterogasi petugas kepolisian belum bersedia menyebutkan motif pembunuhan terhadap dosen wanita itu.

Pemantauan di lokasi kampus UMSU Jalan Muchtar Basri Medan, ratusan anggota Brimob Polda Sumut, personel Polresta Medan dan pasukan TNI kelihatan berjaga-jaga pasca pembunuhan dosen yang cukup menggemparkan tersebut. Nama pelaku pembunuhan tersebut adalah Roymardo Sah Siregar.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Amokrane Sabet Bule Pembuat Onar di Bali Tewas Ditembak

Pelaku pembunuhan, Roymardo Sah Siregar sempat berusaha kabur dan dikejar polisi. Antara polisi dan mahasiswa lain sempat ada kendala karena duduk perkara belum diketahui. Dari TKP polisi menemukan pisau berlumuran darah. Sebelumnya Roymardo Sah Siregar bertemu kemudian terdengar jeritan dan sang dosen sudah terlihat berlumuran darah di bagian lehernya.

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply