Foto Profil Biodata Feby Kurnia Mahasiswi Fakultas MIPA UGM Ditemukan Meninggal di Toilet Kampus

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Seorang mahasiswi UGM, Feby Kurnia ditemukan tewas di toilet Gedung S2 dan S3 FMIPA Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Feby Kurnia berasal dari Batam dan ayah Feby Kurnia menyebutkan ada kejanggalan menjelang kematian putrinya itu. Ayah Feby Kurnia mengatakan, pemilik kos tempat Feby Kurnia tinggal sempat memberitahunya jika putrinya tidak pulang hingga Kamis sore, 28 April 2016.

Padahal Feby Kurnia biasanya sudah pulang ke kos sejak pukul 14.00 WIB. Selang beberapa hari, Feby Kurnia ditemukan sudah tewas di toilet lantai 5 Gedung Pascasarjana FMIPA. Jenazah Feby Kurnia diduga sudah meninggal sejak empat hari sebelumnya ditemukan oleh satpam di lantai 5 Gedung S-2 dan S-3 FMIPA UGM pada hari Senin 2 Mei 2016 petang. Pada tubuh Feby Kurnia, mahasiswi Geofisika UGM itu ditemukan bekas jeratan di leher sehingga diduga ia dibunuh.

Polisi kini sedang mengautopsi jenazah Feby Kurnia di RS Sardjito dan akan segera dipulangkan ke Batam setelah autopsi selesai. Kini Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan Feby Kurnia, mahasiswi jurusan Geofisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada (FMIPA UGM).

Baca Juga: Foto Tampilan Situs Website KPAI.go.id Di Hack Deface Oleh Hacker Indonesia

Penangkapan pelaku pembunuhan itu telah dilakukan dengan berlandaskan alat bukti yang cukup. Sebelumnya beredar informasi mengenai nama pelaku bahkan kronologi kasus pembunuhan itu yang menyimpulkan bahwa Feby Kurnia merupakan korban pencurian dengan kekerasan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply