Berita Foto Profil Biodata Yuyun Siswi SMP Korban Pemerkosaan & Pembunuhan di Bengkulu

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya seorang siswi SMP yang merupakan warga Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan, ditemukan warga dalam keadaan pingsan di Taman Utama Kota Wisata Cibubur, Kabupaten Bogor. Setelah sadar kemudian bercerita kepada petugas bahwa sebelumnya dirinya pergi bersama lima temannya. Keesokan harinya, mereka keluar dari hotel untuk mencari tempat makan.

Siswi SMP yang tidak enak badan dan merasa sakit di bagian organ vitalnya meminta pulang namun tidak digubris oleh teman-temannya. Siswi SMP yang masih terpengaruh minuman yang diberi temannya saat di dalam hotel, kemudian tertidur di dalan mobil. Lalu ia ditemukan oleh warga tergeletak di taman Kota Wisata Cibubur dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Beberapa saat yang lalu kisah tragis terjadi pada Yuyun, siswi SMP berumur 14 tahun yang dicabuli 14 orang anak baru gede (ABG) hingga tewas di Bengkulu menyita perhatian netizen. Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) ikut prihatin dengan aksi pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Yuyun, siswi SMP di Rejang Lebong, Bengkulu.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Feby Kurnia Mahasiswi Fakultas MIPA UGM Ditemukan Meninggal di Toilet Kampus

Yuyun diduga dihabisi belasan remaja pada 2 April 2016. Peristiwa itu terjadi saat ia pulang sekolah, kemudian dicegat para pelaku yang diduga baru saja pesta tuak. Korban disekap di sebuah kebun. Sebelum dibunuh, Yuyun diduga diperkosa pelaku secara bergiliran. Polisi sudah menangkap 12 tersangka yang merupakan remaja di bawah umur. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply