Video Foto Acara Munaslub Golkar Ricuh Rusuh di Bali 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Partai Golkar kubu Agung Laksono menolak dilaksanakannya Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Alasannya, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Hamonangan Laoly sudah mengeluarkan surat pengesahan terhadap Partai Golkar hasil Munas Riau. Kubu Agung Laksono meminta pelaksanaan Munaslub diubah menjadi Munas.

Proses pelaksanaan Munas nantinya dilakukan secara bersama melibatkan dua pihak, baik Agung Laksono maupun Aburizal Bakrie. Politikus Partai Golkar kubu Agung Laksono, Dave Laksono mengingatkan, konflik internal Partai Golkar yang terjadi selama ini dipengaruhi sistem pemikiran fasis oleh pengurus yang lalu, sehingga terjadi kekecewaan dan kemarahan internal kader. Rapat Paripurna Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar sempat diwarnai kericuhan pada hari Minggu, 15 Mei 2016.

Kericuhan bermula ketika agenda rapat masuk ke pandangan umum terhadap laporan pertanggungjawaban Ketua Umum Partai Golkar 2014-2019 Aburizal Bakrie. Di tengah lokasi munaslub, tiba-tiba saja terjadi perkelahian. Suasana rapat menjadi terhenti. Saat itu Aburizal Bakrie tengah berjalan ke panggung untuk mendengarkan pandangan umum.

Baca Juga: Foto Gambar Jembatan (JPO) Roboh Ditabrak di Jalan Tol BSD Serpong Bintaro

Puluhan petugas keamanan dari Angkatan Muda Partai Golkar kemudian berhamburam ke pusat perkelahian untuk meredakan konflik. Suasana pun mulai ricuh dan agenda pandangan umum terhenti. Tak lebih dari setengah jam, suasana ricuh berangsur-angsur reda. Peserta yang memancing kericuhan berhasil di bawa keluar ruangan oleh petugas keamanan dari AMPG. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply