Video Foto Kronologi Truk Trailer Tabrak Jembatan (JPO) Roboh di Tol BSD Serpong Jakarta

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di ruas Tol BSD kilometer 7,8 jatuh tertabrak sebuah truk trailer. JPO tersebut ambruk seketika dan menyebabkan lalu lintas macet. Berawal saat bagian atas crane nyangkut mengenai bagian bawah jembatan penyeberangan orang sehingga menyebabkan JPO tersebut roboh ke jalur dan penutup jalur yang akan mengarah ke Jakarta.

Untuk meminimalkan risiko, arus yang datang dari arah Jakarta menuju BSD coba dikeluarkan melalui gerbang Tol Pondok Ranji. Selain itu, hingga saat ini masih berlaku penutupan jalur tol dari arah BSD menuju Jakarta. Begitu juga sebaliknya sampai evakuasi selesai dilakukan. Menurut NTMC Polri, imbas dari jatuhnya JPO tersebut lalu lintas dari Pondok Indah menuju BSD tersendat.

NTMC Polri menghimbau agar para pengendara yang melalui tol tersebut mengambil arah lain. Kendaraan dari BSD arah Pondok Indah tidak bisa melintas pengendara harap cari jalur alternatif. Imbas Trailer menabrak JPO di KM.07.800 Tol BSD, lalin dari Pd Indah arah BSD dialihkan ke Exit Pd Ranji. Hingga saat ini pihak kepolisian setempat masih belum bisa dikonfirmasi.

Baca Juga: Video Foto Acara Munaslub Golkar Ricuh Rusuh di Bali 2016

Pemberlakuan rekayasa jalan dan pengalihan arus diperkirakan hingga esok hari sampai evakuasi selesai. Bagian atas crane nyangkut mengenai bagian bawah jembatan penyeberangan orang sehingga menyebabkan JPO tersebut roboh ke jalur dan penutup jalur yang akan mengarah ke Jakarta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply