Jalur Alternatif Jalan Tol BSD Serpong Arah Bintaro Jakarta Evakuasi Jembatan Roboh Ambruk

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Jembatan penyeberangan orang (JPO) yang roboh di Tol BSD karena ditabrak trailer membawa perubahan ke sejumlah ruas jalan di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Untuk meminimalkan risiko, arus yang datang dari arah Jakarta menuju BSD coba dikeluarkan melalui gerbang Tol Pondok Ranji. Selain itu, hingga saat ini masih berlaku penutupan jalur tol dari arah BSD menuju Jakarta.

Begitu juga sebaliknya sampai evakuasi selesai dilakukan. Mulai dari jalur arteri yang biasa dilalui sampai jalur alternatif. Kepolisian mengimbau para pengguna jalan untuk melewati jalur alternatif non tol. Pengguna jalan dari BSD menuju Jakarta lebih baik mengambil jalur ke kawasan Alam Sutera atau Tangerang. Sementara untuk warga Bintaro dapat melewati kawasan Pondok Aren atau jalur arteri lainnya.

Sementara untuk pengguna jalan dari Jakarta menuju kawasan Serpong dan sekitarnya disarankan untuk menggunakan jalur non-tol lainnya, seperti kawasan Ciputat dan Pamulang. Hingga saat ini kedua jalur di tol tersebut masih ditutup sambil menunggu proses evakuasi dan pengangkatan JPO yang roboh di salah satu sisinya itu.

Baca Juga: Video Foto Kronologi Truk Trailer Tabrak Jembatan (JPO) Roboh di Tol BSD Serpong Jakarta

Kemacetan di jalur alternatif membuat kendaraan tak bergerak. Para pengendara mobil hendaknya memilih jalur alternatif karena menghindari Tol BSD dan hendak masuk ke Tol Pondak Ranji. Tetapi volume kendaraan benar-benar padat. Arah Ciputat dan Lebak Bulus benar-benar sulit ditembus. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply