Video Foto Penyebab Ledakan di Gandaria City Kebakaran Ada Korban Jiwa

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebuah ledakan terdengar di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta pada hari Kamis pagi 19 Mei 2016. Belum diketahui penyebabnya secara pasti, namun seorang petugas keamanan sempat mencium bau gas sebelum ledakan akhirnya benar-benar terjadi. Anggota Security sedang melaksanakan patroli jalan kaki di lantai LG Mall Gandaria City.

Sekitar 5 meter dari restoran Cupbob yang sedang direnovasi dan toko kosong yang berada di sebelahnya dan mencium bau gas. Akibat ledakan tersebut sebanyak 13 orang menjadi korban, lima diantaranya kini dikabarkan dalam kondisi kritis. Kepala Sub Direktorat Keamanan Negara (Kasubdit Kamneg) Polda Metro Jaya mengatakan, lima korban tersebut tengah dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga kuat ledakan terjadi akibat gas bocor dari pipa sentral Gandaria City. Namun hingga kini polisi masih menyelidiki kasus ledakan ini guna memastikan penyebabnya. Saat ledakan terdengar di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta Selatan para pekerja dan pengunjung berlarian menyelamatkan diri.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis My Stupid Boss Film Drama Indonesia Lucu Terbaru 2016

Sumber ledakan berasal dari restoran baru di lantai ground Gandaria City. Usai ledakan asap langsung mengepul di dalam mal. Pihak keamanan Gandaria City langsung meminta semua orang di dalam mal untuk keluar menyelamatkan diri. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply