Video Foto Kronologi Detik-Detik Kecelakaan Mobil di Tugu Yogyakarta

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Warga Yogyakarta dikejutkan dengan insiden kecelakaan maut di kawasan Tugu Yogyakarta pada hari Minggu 29 Mei 2016 pagi. Kecelakaan itu terjadi di depan Jalan Jenderal Sudirman No 3. Akibat kecelakaan itu 2 orang tewas di tempat. Pengendara motor tewas tergencet badan mobil yang terhenti setelah menabrak tiang pembatas.

Kecelakaan terjadi pukul 05.45 WIB, berawal dari mobil Avanza H 9087 RR milik Adhis melaju kencang dari arah timur ke barat di Jalan Jenderal Sudirman. Sesampainya depan restoran Shabu Auce, mobil menabrak sepeda motor bernopol AB 6470 DH yang dikendarai Joko Setiono dan istrinya, Tutik Sri Pujiati. Dari keterangan saksi setelah menabrak pengendara sepeda motor, mobil oleng ke kanan dan menabrak pejalan kaki. Pejalan kaki mengalami luka-luka atas nama Purwadi dan Yatmi.

Kabut duka masih menyelimuti keluarga maupun kerabat pasangan suami istri, Joko Setiono dan Tuti Sri Pujiati yang meregang nyawa setelah ditabrak mobil Toyota Avanza di timur Tugu Jogja, Yogyakarta. Keluarga tidak menyangka Tugu Jogja menjadi saksi hilangnya dua nyawa anggota keluarga mereka tersebut.

Baca Juga: Video Skor Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid Final Liga Champions 2016

Keduanya dikenal sebagai pasangan yang romantis. Keduanya seolah tidak mau dipisahkan, bahkan saat Joko bekerja sebagai pelukis dan figura bibinya selalu menemani. Sebelum kejadian keluarga mengetahui paman dan bibinya pergi ke Pasar Kranggan. Saat itu mereka dipasrahi membeli kembang untuk keperluan lelayu oleh warga. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply