Video Foto Penyebab Royal Plaza Surabaya Kebakaran 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kebakaran kembali terjadi di lantai 3 Royal Plaza Surabaya. Tepatnya kebakaran terjadi di counter food court stand Mie Bledeg Pak Bedjo. Insiden terjadi sekitar pukul 18.00 WIB pada saat para pekerja sibuk menyiapkan makanan. Kejadian berawal dari semburan api yang berasal dari selang gas kompor yang lepas atau bocor yang digunakan oleh salah satu koki food court Mie Bledeg.

Hal tersebut mengakibatkan api berkobar di bagian dapur diakibatkan oleh semburan api yang muncul di selang gas yang bocor. Namun hal itu bisa segera di padamkan dengan menggunakan peralatan pemadam kebakaran yang sudah tersedia. Salah satu petugas kemananan mengatakan bahwa pelayan hanya kaget dan panik. Oleh karena itu semua yang ada di situ juga ikut panik.

Untuk berjaga-jaga, 2 buah mobil pemadam kebakaran tiba di Royal Plaza Surabaya. Namun ketika mobil pemadam hadir, api sudah berhasil dipadamkan. Untuk memastikan api benar-benar sudah padam pegawai pemadam kebakaran dan juga satpol PP memeriksa langsung di TKP. Petugas pemadam kebakaran sudah memastikan bahwa api benar-benar padam.

Baca Juga: Video Penampilan Dawin & Jessie J di Ulang Tahun NET 3.0 Live 2016 YouTube

Kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa dan kerugiaan yang di deritapun hanya sebuah selang gas berukuran sekitar 3 meter, sebuah regulator, dan sebuah kompor gas yang digunakan untuk memasak tersebut. Pihak manajemen Royal Plaza Surabaya beberapa jam kemudian mengecek di tempat kejadian tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply