Foto Profil Biodata Adhis Prihantara Twitter Instagram Sopir Avanza Kecelakaan Maut Tugu Jogja 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hari Minggu pagi yang lengang di Tugu Yogyakarta seketika berubah mencekam. Bangunan ikonik Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi saksi tragedi kecelakaan Avanza Maut yang dikendarai Adhis Prihantara pada 29 Mei 2016 pagi. Kecelakaan itu merenggut nyawa pasangan suami istri langsung di lokasi serta dua orang lainnya mengalami luka berat.

Selang insiden nahas itu terpublikasi media dan menjadi viral di media sosial. Tak ada yang bisa membendung rasa penasaran tentang siapa sosok di balik pengemudi Avanza maut, Adhis Prihantara. Adhis Prihantara merupakan pemuda yang aktif dan berprestasi. Adhis Prihantara pernah mendapat gelar Kakang-MbekAyu Purbalingga 2010 bersama Dian Fitri Anggraeni. Adhis Prihantara mewakili Purbasari Pancuran Mas.

Sementara Dian Fitri Anggraeni merupakan perwakilan dari Kesatuan Mahasiswa Purbalingga (Kemangga) Yogyakarta. Dengan gelar tersebut, Adhis Prihantara sekaligus dinobatkan sebagai Duta Pariwisata Purbalingga dan melanjutkan ajang serupa di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Adhis Prihantara, Duta Pariwisata Purbalingga mendapat perlakuan spesial, salah satunya kirab keliling kota.

Baca Juga: Video Foto Penyebab Royal Plaza Surabaya Kebakaran 2016

Di luar prestasi fakta lain tentang Adhis Prihantara yang tak kalah mengejutkan adalah ini kali kedua ia terlibat dalam kecelakaan yang menewaskan orang lain. Jika insiden Tugu Yogya terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Jogja, tahun 2013 lalu mobil yang juga dikendarai Adhis Prihantara mengalami kecelakaan di Jalan Sudirman Barat, Purwokerto. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply