Foto Profil Biografi Pangeran Charles Gay Digugat Cerai Princess Camilla

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu publik telah dikejutkan dengan munculnya berita tentang pengeran Charles, putra dari Ratu Elizabeth yang kini berusia 67 tahun tersebut disebut sebagai homoseksual. Di beberapa media online pengeran Charles ketahuan mencium seorang lelaki muda. Berita tersebut dimuat oleh salah satu media di Amerika Serikat yakni Globe Megazine.

Media tersebut memberikan Headline yang sangat sensasional yaitu Gay Prince Charles Caught Kissing A Boy Toy atau Pangeran Charles Gay Ketahuan Cium Lelaki di Bawah Umur. Majalah yang satu ini memang dikenal dengan Headlinenya yang kontroversional dan suka menyoroti keluarga kerajaan Inggris. Kini tidak ada media besar dan terpercaya di Eropa dan Amerika yang mengangkat isu kontroversional yang sama.

Pada tanggal 19 Mei 2016, Globe pertama kali memuat isu miring tersebut. Namun media ini tidak membeberkan identitas dari lelaki muda yang mereka anggap sebagai kekasih Pangeran Charles tersebut. Namun beberapa netizen juga mempertanyakan mengenai keaslian dari foto tersebut.

Baca Juga: Video Foto Meme Kapal Perang KRI Pati Unus 384 Tenggelam di Pelabuhan Belawan

Pangeran Charles tidak sendirian banyak anggota kerajaan lainnya yang juga diserang bertubi-tubi oleh Globe. Misalnya adalah perseteruan yang terjadi antara Camilia Parker Bowles dan juga Princess Kate Middleton. Pada saat itu Globe menyebutkan bahwa Camilia merasa cemburu dengan Kate kemudian bertindak kasar kepada dua anaknya yaitu Prince George dan Princess Charlotte. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply