Video Foto La Nyalla Mattalitti Dideportasi Kembalo Tiba di Jakarta Indonesia

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya La Nyalla Mattalitti kembali ditetapkan sebagai tersangka untuk keempat kalinya atas kasus korupsi dana hibah di Kadin Pemprov Jatim. La Nyalla Mattalitti sempat mengajukan gugatan praperadilan sebanyak tiga kali di Pengadilan Negeri Surabaya dan semua pengajuannya tersebut dikabulkan. La Nyalla Mattalitti, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akhirnya bersedia menandatangani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur (Jatim).

Saat ini La Nyalla Mattalitti menghuni Ruang Tahanan (Rutan) Salemba cabang Kejaksaan Agung (Kejagung) untuk kepentingan proses penyidikan kasus dugaan korupsi dana hibah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim. Meskipun La Nyalla Mattalitti sudah ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana hibah Kadin Pemprov Jatim.

Namun penyidik belum melakukan penyidikan menyangkut dugaan kasus pencucian uang yang menjerat La Nyalla Mattalitti. Tim kuasa hukum La Nyalla Mattalitti sudah memaparkan mengenai putusan praperadilan yang mengabulkan gugatan La Nyalla Mattalitti dan menyatakan penetapan tersangka tidak sah secara objektif.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Prisia Nasution Instagram Menikah di Malaysia

La Nyalla Mattalitti diterbangkan dari Singapura ke Jakarta melalui bandara Soekarno Hatta. Dari Singapura, perjalanan memakan waktu sekitar satu jam. Terkait habisnya masa tinggal La Nyalla Mattalitti di Singapura, pihak imigrasi di KBRI Singapura telah memberikan surat perjalanan laksana paspor untuk digunakan La Nyalla pulang ke Tanah Air. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply