Foto Gambar DP BBM Kata Ucapan Marhaban Ya Ramadhan Selamat Berpuasa Terbaru 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. PP Muhammadiyah telah menetapkan awal puasa Ramadhan 1437 Hijriyah (H) jatuh pada hari Senin Pahing, 6 Juni 2016 Masehi (M). Sedangkan, 1 Syawal 1434 H jatuh pada Rabu Pahing, 6 Juli 2016 M. Dan 1 Dzulhijah 1437 H jatuh pada Sabtu Legi, 3 September 2016 M. Ramadhan menjadi momentum untuk terus meningkatkan diri dalam beribadah dan hubungan sosial dengan sesama masyarakat.

Sepertinya baru kemarin kita menjalankan ibadah puasa dan sekarang bulan istimewa ini datang lagi. Banya cara menyampaikan ucapan selamat berpuasa kepada orang lain. Mendekatkan Diri dengan Sang Pencipta. Inilah saatnya kamu berserah diri. Bukan hanya menahan haus dan lapar, tapi saat Ramadhan tiba kamu juga harus perbanyak beribadah dari yang wajib hingga sunah.

Jangan lupa dalam doa kamu juga meminta bahwa Ramadhan tahun depan kamu tidak lagi sendirian. Tidak Sekadar Menahan Lapar. Saat puasa dan menahan lapar tentunya kita jadi bisa merasakan penderitaan orang-orang yang kekurangan, yang untuk makan sehari dua kali saja sangat sulit.

Baca Juga: Foto Muhammad Ali Legenda Tinju Meninggal Dunia 4 Juni 2016

Tapi dari situlah kita bisa mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan kepada kita. Jadi, jangan hanya karena kamu belum mendapatkan jodoh, kamu jadi galau dan nggak mau menatap dunia yang sangat luas dan indah ini. Jangan ragu untuk memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply