Pengertian Arti Negara Tirai Bambu Adalah Sebutan Negara Mana Bebas Visa ke Indonesia

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Tirai Bambu adalah eufemisme Perang Dingin untuk menyebut batas politik antara negara komunis dan negara kapitalis dan non-komunis di Asia Timur, terutama Republik Rakyat Cina. Istilah Tirai Bambu jarang dipakai bila menyangkut Zona Demiliterisasi Korea yang memisahkan Korea Utara dan Selatan dan perbatasan di Asia Tenggara antara Komunisme dan Barat.

Tirai Bambu juga merupakan gambaran situasi politik Asia yang kurang akurat karena tidak adanya kekuatan yang menyatukan Blok Komunis Asia Timur. Negeri Tirai Bambu ini menyimpan banyak fakta menarik. Google menawarkan download musik gratis yang legal di China dalam kemitraannya dengan label rekaman terbesar di dunia (sejak 2009).

Semua panda di dunia adalah pinjaman dari China. Saat bayi panda baru lahir, sesuai perjanjian bayi itu akan dikirim kembali ke China. Para bayi panda akan dikirim kembali ke China menggunakan jasa FedEx. Ada sebuah aliran Kristen di China yang percaya bahwa Yesus saat ini tinggal di China sebagai seorang wanita China.

Baca Juga: Tata Cara Sholat Tarawih dan Witir Berapa Rakaat Menurut Al-Quran & Hadist

Setelah Mao Zedong meraih kekuasaan di China, ada begitu banyak kasus bunuh diri di Shanghai hingga orang takut untuk berjalan di dekat gedung pencakar langit karena mereka khawatir akan kejatuhan orang dari atas. Kebanyakan pensil kayu di dunia berwarna kuning, karena di tahun 1890, pensil grafit terbaik dunia berasal dari China. Di China, warna kuning dikaitkan dengan kekaisaran. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply