Video Foto Penembakan di Klub Gay Pulse Orlando Amerika Serikat 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ada banyak sekali suara letusan senjata, sedikitnya 40 tembakan. Seorang pria bersenjata melepaskan sejumlah tembakan di sebuah klub gay di Orlando, Florida. Beberapa orang dikhawatirkan tewas atau terluka setelah kejadian tersebut. Laporan awal menyatakan, pria bersenjata itu mengenakan sabuk bom dan masuk ke klub Pulse. Ia kemudian menyandera pengunjung untuk melindungi dirinya.

Pihak klub menyatakan, para pengunjung telah berhamburan keluar dan berlari. Saat ini 20 orang diyakini terluka akibat serangan tersebut. Penembak menggunakan senapan serbu yang menembaki para pengunjung di klub sekitar jam 2 pagi. Pihak klub juga menyatakan, saat itu klub sedang dipenuhi pengunjung. Pelaku telah melindungi dirinya dengan beberapa sandera. Pihak kepolisian Orlando mengatakan beberapa pengunjung klub mengalami luka-luka.

Mereka juga meminta warga untuk menjauh dari lokasi. Sejumlah kendaraan untuk situasi darurat telah berada dilokasi, seperti pemadam kebakaran dan tim penjinak bom. Sejumlah orang yang terjebak di tengah-tengah aksi penembakan di klub gay Pulse, di Orlando, Florida, Amerika Serikat mengungkapkan kesaksian mengerikan.

Baca Juga: Video Foto Opening Ceremony Euro 2016 Pembukaan Piala Eropa 2016 di RCTI

Aksi penembakan di klub tersebut menewaskan 20 orang dan melukai 42 lainnya. Polisi mengatakan, seorang petugas polisi yang bekerja sebagai penjaga keamanan di klub Pulse sempat terlibat baku tembak dengan pelaku sekitar pukul 02.00 Minggu dini hari. Pelaku kemudian berhasil menyandera pengunjung sampai akhirnya beberapa petugas berhasil masuk klub dan menembak mati pelaku. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply