Foto Kronologi Pembunuhan Angesti Sistiani Siswi Cantik Diperkosa

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengenaskan kembali terjadi pada Angesti Sistiana, gadis berwajah cantik yang ditemukan terbunuh dalam kondisi tanpa busana di warung milik neneknya di Desa Kadudampit, Kecamatan Cisaat, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Selama ini Angesti Sistiana dikenal sebagai wanita ramah. Angesti Sistiana, gadis berusia 19 tahun itu selalu aktif menyapa teman-temannya di media sosial.

Angesti Sistiana tak sungkan berbalas komentar dengan siapa saja. Akun Facebook Angesti Sistiana, dara asal Bandar Lampung itu dibanjiri berbagai ucapan duka cita. Angesti Sistiana terakhir kali memperbarui statusnya di Facebook pada 10 Juni 2016, pukul 20.00 WIB. Atau kurang dari 24 jam sebelum Angesti Sistiana ditemukan tak bernyawa dengan luka lebam di leher, pada Sabtu 11 Juni 2016.

Angesti Sistiani menambah daftar panjang korban yang tewas dibunuh setelah diperkosa. Pelaku pemerkosa dan pembunuhan sadis tersebut adalah Dadang Darmawan yang kini telah diamankan pihak kepolisian. Seorang kerabat Angesti Sistiana sempat mengungkapkan motif pelaku pembunuhan di dalam halaman Facebook Angesti.

Baca Juga: Video Foto Biodata Aria Permana Anak Obesitas 140 Kg Dari Karawang

Dadang yang merupakan pedagang bubur kacang ijo sudah mengakui perbuatannya kepada kepolisian. Saat itu pelaku datang ke warung korban dengan niat ingin mengobrol, namun tak lama mengobrol tiba-tiba Dadang berusaha untuk memperkosa korban. Korban yang melawan itupun akhirnya dipukul hingga tak sadarkan diri. Sebelum akhirnya melarikan diri Dadang terlebih dahulu mencabuli Angesti Sistiana. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply