Tarif Harga Tiket Masuk Jakarta Fair PRJ 2016 di JIExpo Kemayoran

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Perhelatan akbar Jakarta Fair Kemayoran 2016 kembali digelar. Acara Jakarta Fair Kemayoran 2016 menghadirkan aneka bazaar produk nusantara lebih dari 1.300 stand dengan lebih dari 4 juta pengunjung ini dan konser musik non stop selama acara berlangsung akan dilaksanakan pada 1-30 Juni 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

PT Jakarta International Expo sebagai penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran berencana akan menyelenggarakan pameran tahunan tersebut sampai perayaan Idul Fitri. Yang pasti akan ada puluhan musisi Indonesia yang akan memeriahkan panggung Jakarta Fair Kemayoran 2016. Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair adalah pameran tahunan terbesar di Indonesia. Walaupun dinamai pekan, biasanya berlangsung selama satu bulan penuh dari pertengahan Juni sampai pertengahan Juli untuk memperingati hari jadi kota Jakarta.

PRJ pertama diadakan pada tahun 1968. Sampai saat ini setiap tahun penyelenggaraannya tidak pernah terputus. Dari 1968 sampai 1991 PRJ pernah berlangsung di Monas. Penyelenggaraan PRJ atau Jakarta Fair ini, dari tahun ke tahun mulai mengalami perkembangan pengunjung dan pesertanya bertambah dan bertambah.

Baca Juga: Harga Jual Coolpad Max Spesifikasi Smartphone Android Murah Terbaru 2016

Dari sekadar pasar malam, bermutasi menjadi ajang pameran Modern yang menampilkan berbagai produk. Areal yang dipakai juga bertambah. Dari hanya tujuh hektare di Kawasan Monas kini semenjak tahun 1992 dipindah ke Kawasan Kemayoran Jakarta Pusat yang menempati area seluas 44 hektare. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply