Foto Nomor HP Pak Soleh Tukang Ojek Baik Hati Viral Sosial Media

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Dunia maya kembali di gegerkan dengan hadirnya seorang lelaki tua berusia 65 tahun yang berprofesi sebagai ojek. Pak Soleh menggegerkan media sosial mulai dari Facebook sampai Path. Pak Soleh sering mangkal di kawasan Palmerah, Jakarta. Penghasilan Pak Soleh rata-rata Rp 60 ribu per hari, jauh di bawah penghasilan tukang ojek pada umumnya. Berawal dari Dewi Rachmayani yang pengguna GrabBike sejati di Jakarta.

Jika dengan ojek biasa ia harus merogoh Rp 30.000 untuk rute Palmerah – Mega Kuningan, dengan aplikasi ini Dewi Rachmayani hanya membayar Rp 5.000 saja. Tetapi beberapa saat yang lalu Dewi Rachmayani memasuki pengalaman yang berbeda. Saat itu Dewi Rachmayani sedang menunggu pesanan GrabBike di Palmerah.

Kemudian melewati tukang ojek tua yang menawarkan jasanya sambil tersenyum. Dewi Rachmayani sempat ragu, namun akhirnya membatalkan pesanan dan menghampiri tukang ojek konvensional itu. Dewi Rachmayani merasa haru ketika mengetahui bahwa pak Soleh tidak mematok harga mahal untuk jasanya. Ojek pangkalan pada umumnya sering dicap anarkis dan suka mengetok harga.

Baca Juga: Profil Akun Instagram Anggita Sari Model Cantik Inisial AS

Sehingga konsumen memilih ojek aplikasi yang jauh lebih murah dan nyaman. Namun pengalaman bertemu pak Soleh menurut Dewi Rachmayani mengikis sebagian anggapan negatif tentang ojek pangkalan itu. Di dunia maya banyak yang terharu dengan kegigihan pak Soleh mencari uang walau sudah tua. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply