Foto Anggota DPR Hadir di Acara Donald Trump di Amerika Serikat

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon hadir dalam acara kampanye kandidat presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump. Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku tidak melewatkan momen pertemuannya dengan calon presiden dari Partai Republik untuk pemilu Amerika Serikat tahun 2016, Donald Trump.

Setya Novanto dan rombongannya sedang berada di AS untuk mengikuti konferensi para ketua parlemen dunia yang dibuka pada 1 September 2015 di markas Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York. Pertemuan Fadli Zon dan Trump berlangsung di lantai 26 Trump Tower pada hari Kamis 3 September 2015, sekitar pukul 13.00 waktu setempat.

Dalam pertemuan itu Fadli Zon sempat makan siang bersama Trump selama 30 menit. Usai makan siang, Trump mengajak dirinya dan rombongan DPR turun ke lobi Trump Tower untuk ikut dalam kegiatan konferensi pers. Dalam kegiatan itu, Trump sempat memperkenalkan Ketua DPR Setya Novanto kepada awak media, meski dirinya telah selesai berkampanye dan turun podium.

Baca Juga: Foto Profil Aylan Kurdi Bocah Korban Pengungsian Syria Timur Tengah

Para pimpinan DPR sedang berada di Amerika untuk mewakili Indonesia dengan menggunakan fasilitas dan biaya negara. Kehadiran para pimpinan DPR dapat saja diinterpretasikan sebagai endorsement RI kepada salah satu kandidat presiden negara asing. Peristiwa tersebut juga harus dilihat oleh BK DPR RI sebagai ukuran kinerja dalam menjaga nilai etika lembaga DPR. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply