Foto Gambar Lokasi Jembatan Suroboyo 10 Jembatan Terbaik Dunia 2016 di Surabaya

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Pemkot Surabaya mengagendakan peresmian jembatan di kawasan Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran pada hari Sabtu 9 Juli 2016 malam. Perayaannya dipastikan berlangsung meriah dengan berbagai suguhan atraksi mulai pukul 19.00. Warga bebas menyaksikan kemegahan pertunjukan yang mengiringi peresmian ikon baru bernama Jembatan Suroboyo itu. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjelaskan, pemkot sudah menyiapkan berbagai pertujukan untuk malam ini.

Konsepya juga sudah disusun sehingga dipastikan berlangsung aman. Selain sebagai ikon baru Surabaya, jembatan di THP Kenjeran tersebut mampu menghidupkan ekonomi masyarakat sekitar. Sebab posisi jembatan itu cukup unik. Bentuknya melengkung mengitari THP Kenjeran sehingga banyak panorama yang bisa dinikmati pengunjung. Pemkot Surabaya juga sudah merencanakan pengaturan lalu lintas selama peresmian berlangsung.

Yang paling utama adalah pertunjukan air mancur warna-warni yang menjadi ikon Jembatan Suroboyo dengan diiringi lagu khas Kota Pahlawan. Kemeriahan tampak jelas mewarnai peresmian Jembatan Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran, Surabaya. Ribuan warga berbondong-bondong memadati kawasan jembatan yang resmi bernama Jembatan Suroboyo tersebut.

Baca Juga: Foto Profil BIodata Renato Sanches Klub Pemain Muda Terbaik di Piala Eropa (Euro) 2016

Ratusan kembang api dan lampion dilepaskan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini setelah menekan tombol tanda peresmian Jembatan Suroboyo. Tak kurang dari 20 menit langit di Kenjeran berhias cahaya. Tidak kalah memukaunya, air mancur menari sebagai ikon Jembatan Suroboyo dinyalakan selama 7 menit. Para pengunjung begitu menikmati suguhan tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply