Foto Profil Biodata Arya Permana Anak Obesitas Berat 190 Kg Karena Sakit

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan datang dari seorang bocah berusia 10 tahun bernama Arya Permana yang sedang hangat dibicarakan di dunia maya karena berat badannya yang sudah mencapai 190 Kg pada usianya tersebut. Menurut ketua tim dari RSU Hasan sadikin Bandung mengatakan bahwa obesitas ini sangat berbahaya bagi nyawa Arya Permana.

Idealnya untuk anak seusia Arya Permana dengan tinggi badan sekitar 1,47 meter maka berat badan adalah kurang lebih 50 kg. Sekarang berat anak Arya Permana mencapai 190 kg. Sepekan sebelum Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah atau Lebaran 2016, Arya Permana sempat berobat jalan ke RSHS Bandung dengan keluhan utama berat badan yang terus meningkat. Kegemukan ini pada dasarnya adanya ketidakseimbangan energi terhadap Arya Permana.

Arya Permana juga pernah berobat ke Poli Gizi RSHS Bandung pada 11 Juni 2015 dan 18 Juni 2016. Dan setelah menjalani seluruh pemeriksaan medis di rumah sakit tersebut, Arya Permana meminta pulang untuk mengurus BPJS dan baru kembali lagi ke RSHS Bandung pada 2 Juli 2016.

Baca Juga: Foto Video Prilly Latuconsina Minum Tidur Bareng Pria di Kasur Kamar Hotel

Sementara itu Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pemerintah Hasan Sadikin Bandung menambahkan pihaknya akan berupaya memberikan layanan medis terbaik untuk Arya Permana. Namun tentunya tidak akan mudah dan membutuhkan proses yang lama karena harus menghilangkan beratnya sekitar 3/4 bobot yang ada pada tubuh Arya Permana. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply