Foto Kronologi Penyebab Kebakaran Ramayana Aksara Plaza Medan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kebakaran kembali terjadi di Plaza Ramayana Aksara, Medan. Sebuah pusat perbelanjaan yang ada di Medan, Plaza Ramayana Aksara mengalami serangan si jago merah. Hal ini menimbulkan kemacetan yang cukup padat di sekitar mall tersebut. Kebakaran yang berada di persimpangan jalan membuat ratusan kendaraan yang datang dari Jalan Aksara, Jalan HM Yamin, dan Jalan Letda Sudjono menumpuk. Akibatnya kemacetan parah terjadi sepanjang jalan itu.

Untuk mengurainya puluhan polisi berjaga di tiap persimpangan jalan. Mobil maupun sepeda motor yang datang dari arah Jalan HM Yamin diminta memutar arah ke beberapa gang di sekitar lokasi kebakaran. Meski sudah diblokade petugas, sejumlah pengendara motor tetap membandel dengan menerobos masuk menuju lokasi kebakaran. Di sela-sela keramaian, puluhan pedagang yang membuka lapak di Plaza Ramayana nyaris terlibat adu fisik.

Pemicunya seorang pedagang tiba-tiba saja naik ke lantai dua, tempat di mana banyak toko emas yang ditinggalkan. Mengetahui ada yang naik ke lantai dua pedagang lainnya mengamuk. Api melahap habis sebuah mall Aksara Plaza yang terletak di Jalan Arif Rahman Hakim, Medan, Sumatera Utara pada hari Selasa 12 Juli 2016.

Baca Juga: Video Saipul Jamil Beradegan Sesama Jenis Pria di Instagram @MakNyinyir

Kebakaran Aksara Plaza Medan juga ikut menghanguskan Ramayana yang terletak pada gedung yang sama dan ratusan kios yang berada pada Aksara Plaza. Jalanan di kawasan Plaza Ramayana Aksara ditutup sementara guna memudahkan mobil pemadam masuk ke lokasi kebakaran. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply