Foto Pelantikan Jenderal Tito Karnavian Resmi Jadi Kapolri

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Polri di tangan Jenderal Tito Karnavian diharapkan bisa lebih baik. Polri terus mereformasi diri menjadi lembaga yang penuh integritas, profesional, dan humanis. Sesuai mandat Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang perlu ditekankan adalah reformasi di internal Polri. Jenderal Tito Karnavian bisa memulainya dari perekrutan, Akpol, Bintara, atau Sarjana Polisi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengamanatkan dua pesan penting kepada Kapolri Jenderal Pol M Tito Karnavian, yakni meningkatkan soliditas dan melakukan reformasi di tubuh Polri. Jenderal Tito Karnavian menegaskan, dirinya siap menjalankan amanat Presiden itu. Jenderal Tito Karnavian mengatakan dua arahan Presiden Jokowi tersebut akan dijadikannya sebagai prioritas utama.

Jenderal Tito Karnavian mengatakan dirinya akan membangun organisasi Polri lebih solid di semua level, baik di level senior hingga junior. Ditegaskan Jenderal Tito Karnavian, memperkuat kekompakan di tubuh Polri adalah komitmennya dan juga kepentingan bersama antar anggota Polri. Ketika sudah dibangun akan muncul polisi yang bertanggung jawab.

Baca Juga: Foto Kronologi Penyebab Kebakaran Ramayana Aksara Plaza Medan

Masuk dengan proses bersih, mereka tak akan macam-macam berpikiran untuk balik modal mengumpulkan uang. Ketika seorang anggota polisi memang disekolahkan karena prestasinya dan karena memang dia pantas, tentu ini akan memacu polisi bekerja sungguh-sungguh mengabdi. Bukan karena dia kenal dengan siapa, dekat dengan siapa, atau juga membayar ke siapa. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply