Video Foto Profil Anwar Narapidana Pemerkosa dan Pembunuh Kabur dari Rutan Salemba

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Anwar seorang pembunuh dan pemerkosa siswi MTS Jasinga Bogor melarikan diri dari Rutan Salemba. Riasan lipstik dan kerudung digunakan untuk mengelabui petugas rutan. Di ruang pertemuan ganti baju pakai lipstik kemudian dia menggendong anaknya yang berumur 2 tahun. Istrinya membawa anaknya yang berumur 5 tahun dan pelaku keluar dengan berjalan lenggak-lenggok seperti perempuan.

Anwar kabur ketika pengunjung Rutan Salemba sedang ramai pada hari Kamis, 7 Juli 2016. Perbandingan antara petugas yang berjaga dengan ramainya pengunjung membuat pengawasan menjadi lemah. Anwar dan istrinya berhasil keluar tanpa membuat curiga petugas. Mereka pun langsung menggunakan angkutan umum ke kawasan Tanah Abang. Sesampai di sana Anwar melepas baju, kemudian istri kembali ke rumah. Saat ini anggota masih melakukan pencarian di lapangan.

Polda Jawa Barat ikut membantu Polda Metro Jaya memburu Anwar, narapidana kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang kabur dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Mereka berkoordinasi dengan polres untuk mempersempit ruang gerak Anwar. Dikabarkan dari sinyal telepon selulernya posisi Anwar terdeteksi mengarah ke Garut, Jawa Barat.

Baca Juga: Foto Pelantikan Jenderal Tito Karnavian Resmi Jadi Kapolri

Polisi juga menyebarkan sketsa wajah narapidana yang kabur ini ke masing-masing polres di wilayah hukum Polda Jabar. Kabid Humas Polda Jawa Barat mengatakan pihaknya meminta kepada seluruh jajaran mengingatkan kepada masyarakat apabila ada yang melihat ciri-ciri Anwar agar segera melapor. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply