Video Detik-Detik Kematian Mirna Salihin Berdasarkan CCTV

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Mirna Salihin meninggal dunia dengan cara meminum kopi yang nampaknya telah dibubuhi racun. Namun sampai saat ini belum juga diketahui siapa yang menaruh racun pada kopi yang diminum oleh Mirna Salihin. Karena yang memesan es kopi vietnam dan diminum oleh Mirna Salihin adalah Jessica Wongso. Dalam kasus kematian Mirna Salihin bahwa yang ditetapkan sebgai tersangka adalah Jessica Wongso.

Meski saat ini Jessica Wongso telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Mirna Salihin namun dirinya tetap bersikukuh tak melakukan pembunuhan terhadap Mirna Salihin. Jessica Wongso mengaku akan melawan setiap tuduhan yang dilontarkan kepada dirinya terkait dengan pembunuhan yang terjadi pada Mirna Salihin. Karena bukti dan pernyataan dalam berkas Mirna Salihin ini tidak akurat.

Maka nantinya Jessica Wongso akan melawan semua bukti yang telah dikumpulkan oleh para penyidik Polda Metro Jaya. Sementara untuk CCTV ketika Mirna Salihin keracunan di Olivier Cafe terlihat sudah jelas bahwa yang melakukan hal ini bukanlah Jessica Wongso. Dengan adanya CCTV ketika Mirna Salihin bertemu dengan Jessica telah membuat pihak Jessica merasa beruntung.

Baca Juga: Video Foto Profil Anwar Narapidana Pemerkosa dan Pembunuh Kabur dari Rutan Salemba

Pasalnya hal itu nanti akan digunakan sebagai bukti jika Jessica Wongso bukanlah seseorang yang menbunuh Mirna Salihin. Dalam CCTV diketahui jika tangan Jessica Wongso tak memasukkan apapun kepada minuman milik Mirna Salihin. Maka hal ini nantinya yang akan menjadi bukti dalam persidangan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply